Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kansas UNS Ramai Pembeli

Solo, Kamis.
Rabu (08/10), Kantin Fakultas Sastra UNS atau sering disebut Kansas ramai diserbu pembeli, padahal perkuliahan belum begitu aktif karena suasana libur lebaran.
Belum bukanya kantin-kantin di berbagai fakultas menyebabkan banyak mahasiswa mengunjungi kantin yang terkenal murah dan enak ini. Mereka memadati kursi dan meja makan yang ada, bahkan sampai ada yang makan di emperan kantin dan emperan bangunan di sebelahnya.
Dengan membludaknya pembeli, pelayan kantin terlihat sangat sibuk. Tampak antrean padat pembeli untuk mengambil makan dan minum. Tidak hanya itu, mereka yang akan membayar setelah makan, terkadang juga antre.
Kansas menyediakan menu makan dan minum bagi mahasiswa dan warga kampus. Makanan yang tersedia diantaranya nasi gudeg, pecel, oseng, gorengan dan lain-lain. Adapun minuman yang disediakan antara lain es teh, es jeruk, minuman ringan dan sebagainya.
Andi Dwi Handoko
Andi Dwi Handoko Pendidik di SMP Negeri 2 Jumantono. Pernah mengajar di SD Ta'mirul Islam Surakarta dan menjadi editor bahasa di sebuah surat kabar di Solo. Suka mengolah kata-kata di DapurImajinasi dan kadang juga di media massa. Pernah juga mencicipi sebagai pelatih Teater Anak dan Pimred Majalah Sekolah. Suka juga bermusik. Hubungi surel adhandoko88@gmail.com, Instagram adhandoko88, atau facebook.com/andi.d.handoko

Posting Komentar untuk "Kansas UNS Ramai Pembeli"

Berlangganan via Email