Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Baron Masih Ramai


Solo,
Meskipun sudah masuk hari kerja, Senin (6/10) pantai Baron masih ramai pengunjung karena libur lebaran tahun ini hanya sebentar sehingga sebagian masyarakat masih menikmati liburan dan belum banyak yang masuk kerja.
Ramai pengunjung bisa dilihat dari area parkir yang padat. Pengunjung yang datang ke pantai Baron pada umumnya rombongan atau bersama keluarga. Ombak besar tak menyurutkan semangat pengunjung untuk mandi dan bermain di tepi pantai. Anak-anak biasanya bermain air di bagian barat karena di sana tak ada ombak, hanya sebuah genangan air tawar dari sungai bawah tanah. Di sisi pantai juga digelar konser dangdut untuk memeriahkan suasana.
Untuk masuk ke area pantai Baron waktu lebaran dikenakan tarif Rp 4000 per orang. Itu sudah termasuk pantai-pantai di sekitarnya seperti Kukup, Krakal dan Sundak. Untuk tarif parkir di pantai Baron dikenakan tarif Rp 3000.
Para penjaja aksesoris berderet di sepanjang jalan menuju pantai. Dari sebagian itu tampak pula yang menjajakan masakan laut seperti rempeyek udang, udang goreng, lobster, ikan bakar dan sejenisnya.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Tim SAR disiagakan di sekitar pantai.

gambar dari:http://images.d2ncutiez.multiply.com
Andi Dwi Handoko
Andi Dwi Handoko Pendidik di SMP Negeri 2 Jumantono. Pernah mengajar di SD Ta'mirul Islam Surakarta dan menjadi editor bahasa di sebuah surat kabar di Solo. Suka mengolah kata-kata di DapurImajinasi dan kadang juga di media massa. Pernah juga mencicipi sebagai pelatih Teater Anak dan Pimred Majalah Sekolah. Suka juga bermusik. Hubungi surel adhandoko88@gmail.com, Instagram adhandoko88, atau facebook.com/andi.d.handoko

Posting Komentar untuk "Pantai Baron Masih Ramai"

Berlangganan via Email