Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KISI-KISI DAN WAKTU UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) 2015/2016



Alhamdulillah, setelah ditunggu-tunggu, kisi-kisi ujian sekolah/madrasah dasar 2015/2016 sudah keluar. Kisi-kisi Ujian Sekolah yang mencangkup 3 mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) untuk SD/MI tahun 2016 bisa didownload di tautan berikut ini:




Setelah mendownload kisi-kisi soal Ujian Sekolah 2016 SD/MI dan sederajat ini, guru dapat segera memanfaatkan kisi-kisi soal tersebut sebagai acuan untuk mengajarkan materi pelajaran yang sesuai kisi-kisi kepada peserta didiknya.
Sesuai Prosedur Operasional Standar (POS) yang merupakan pedoman dalam penyelenggaraan Ujian Sekolah di tingkat SD/MI dan sederajat tahun pelajaran 2015/2016, Ujian Sekolah SD/MI akan dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 18 Mei 2016.

Sumber: sekolahdasar.net

Andi Dwi Handoko
Andi Dwi Handoko Pendidik di SMP Negeri 2 Jumantono. Pernah mengajar di SD Ta'mirul Islam Surakarta dan menjadi editor bahasa di sebuah surat kabar di Solo. Suka mengolah kata-kata di DapurImajinasi dan kadang juga di media massa. Pernah juga mencicipi sebagai pelatih Teater Anak dan Pimred Majalah Sekolah. Suka juga bermusik. Hubungi surel adhandoko88@gmail.com, Instagram adhandoko88, atau facebook.com/andi.d.handoko

Posting Komentar untuk "KISI-KISI DAN WAKTU UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) 2015/2016"