Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Unduh Kisi-Kisi USBN SD 2018


Akhirnya, kisi-kisi USBN SD 2018 dikeluarkan juga. Walaupun hari pelaksanaan USBN kian dekat, tetapi para guru dan siswa bisa tetap menenangkan hati karena kisi-kisi tidak banyak berubah. Kisi-kisi USBN SD 2018 yang merupakan materi irisan kurikulum 2006 dan KTSP ini masih banyak mengadopsi indikator-indikator soal dari kisi-kisi US/M 2016/2017. Bedanya, indikator-indikator tersebut dibagi-bagi menjadi beberapa level, yakni pengetahuan dan pemahaman, aplikasi, serta penalaran.


Kisi-kisi USBN SD 2018 ini akan memudahkan siswa dalam mempersiapkan USBN. Kisi-kisi USBN SD 2018 mengandung indikator-indikator soal yang akan dimunculkan dalam soal USBN 2018. Dengan mempelajarinya, siswa akan sangat mudah untuk mendapat nilai yang bagus karena sudah paham dengan materi-materi yang ada dalam indikator kisi-kisi USBN SD 2018.


DapurImajinasi sebagai salah satu ruang belajar, akan menyajikan dokumen kisi-kisi USBN SD 2018 mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Silakan klik tautan-tautan di bawah ini untuk mendapatkan kisi-kisi USBN SD 2018.





Setelah mengunduh kisi-kisi USBN SD 2018, silakan dipelajari untuk digunakan membuat soal atau petunjuk pengajaran materi untuk siswa dalam rangka persiapan USBN SD 2018.


Andi Dwi Handoko
Andi Dwi Handoko Pendidik di SMP Negeri 2 Jumantono. Pernah mengajar di SD Ta'mirul Islam Surakarta dan menjadi editor bahasa di sebuah surat kabar di Solo. Suka mengolah kata-kata di DapurImajinasi dan kadang juga di media massa. Pernah juga mencicipi sebagai pelatih Teater Anak dan Pimred Majalah Sekolah. Suka juga bermusik. Hubungi surel adhandoko88@gmail.com, Instagram adhandoko88, atau facebook.com/andi.d.handoko

1 komentar untuk "Unduh Kisi-Kisi USBN SD 2018"

  1. Wah, makasih nih soal-soal latihannya kebetulan sekali buat anak saya yang masih sekolah

    BalasHapus